by

Cara Memuaskan Suami Tercinta di Ranjang Ketika Sedang Haid

-Fikih, Tausiyah-269 views

Dalam agama islam, memuaskan berbakti pada suami wajib hukumnya.Terlebih persoalan sex. Nah, kadang wanita terkendala dengan haid. Maka, butuh sebuah cara memuaskan suami tercinta ketika sedang berhalangan.

Islam sudah mengajarkan lengkap. Misalnya, ketika sedang datangn bulan, yang tidak boleh, kan, berhubungan badan. Lalu cara memuaskan syahwat suami gimana?

Dalam artikel kali ini akan dibahas semuanya. Dan bukan hanya satu, namun beberapa cara memuaskan suami tercinta ketika haid.

Cara Memuaskan Suami Tercinta Ketika Berhalangan

Nafsu sex suami sebaiknya segera disalurkan. Secara kesehatan pun akan berpengaruh.

Namun jika istri sedang tidak bisa disetubuhi, suami pun harus berpikir. Kerja sama suami istri dalam perkara ini wajib dilakukan.

Sebenarnya sudah ada contoh dari nabi soal kejadian itu. Simak hadis dari Ikrimah berikut,

“Bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika hendak melakukan hubungan intim dengan istrinya yang sedang haid, beliau menyuruhnya untuk memasang pembalut ke kemaluan istrinya.” (HR. Abu Daud 272 dan Al-Hafidz Ibn Hajar mengatakan: Sanadnya kuat).

Sekarang kamu tahu bukan, Kawan Nita sekalian?

Ketika sedang haid masih bisa kok memusakan syahwat suami. Berdasarkan hadis di atas ada caranya. Secara lengkap mari kita simak beberapa cara tersebut.

Cara Memuaskan Suami tercinta Saat Sedang Datang Bulan

Onaninya suami ketika istri berhalangan bukan solusi. Karena onani ini bisa mendatangkan keburukan juga.

Kita simak ya, beberapa tips berikut.

1. Onani dengan Bantuan Istri

Istri bisa membantu suami melakukan onani. Tentu saja dengan tangan, atau bisa dengan payudara. Apa saja yang penting bukan dengan memasukkan kemaluan ke dalam kemaluan.

Karena onani dengan bantuan istri halal dilalukan.

Bahkan oral sex, menurut pendapat sebagian ulama pun halal. Tergantung pendapat mana yang diyakini.

Jadi, ketika haid jangan menolak suami, apalagi mendiamkannnya. Salah satu penyebab perzinaan yang dilakukan lelaki beristri adalah karena istri tidak paham cara memuaskan nafsu mereka. Ketika sedang haid.

Allah berfirman,

 “Istri-istrimu adalah ( seperti ) tanah tempat bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok tanammu itu bagaimana saja yang kamu kehendaki” (QS.Al-Baqarah: 223).

Demikia juga penjelasan dari beberapa ulama.

Ibnu Hajar Al-Haitami berkata:

 “Istimna’ (masturbasi/onani) adalah mengeluarkan mani dengan cara selain jimak. Hukumnya haram jika dikeluarkan dengan tangan sendiri. Mubah (boleh) jika dengan tangan istrinya” (Tuhfatul Muhtaj 13/350, Asy-Syamilah).

2. Bermesraan

Ketika syahwat berhubungan badan muncul,  keluarnya sperma adalah kuncinya. Selain dengan onani, istri harus paham cara mensikapinya. Salah satunya dengan bermesraan. Asal pada daerah yang halal, yaitu selain area vital istri.

Para istri nabi mengabarkan, A’isyah radhiyallahu ‘anha menceritakan,

Apabila saya haid, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menyuruhku untuk memakai sarung kemudian beliau bercumbu denganku. (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).

Maimunah radhiyallahu ‘anha,

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bercumbu dengan istrinya di daerah di atas sarung, ketika mereka sedang haid. (HR. Muslim 294)

Kesimpulannya, meski sedang haid, cara memuaskan suami tercinta tetap dengan tubuh istri. Jadi tetap bisa kan, memuaskan suami? iya, asal bukan pada kemaluan dan duburnya. Dubur haram mutlak, sedangkan kemaluan diharamkan ketika sedang haid saja.

Selamat praktek ya, kawan Nita semua. Semoga artikel ringkas ini bermanfaat untuk kalian semua. Salam.

Penulis: Admin

Gravatar Image
Penyuka makanan pedas dan seorang ibu rumah tangga anak dua. Sedang belajar menulis cerita yang baik dan benar. Lulusan Teknik Informatika UNSIQ Wonosobo. Sedang menekuni belajar bahasa Indonesia dan tata bahasa...

Rekomendasi Pembaca