by

5 Obat Radang Anak Herbal yang Bisa Dibeli di Apotek

Seorang ibu kadang bingung dengan obat radang anak, mau pakai yang ada di Apotek ngga tahu namanya. Mau herbal bingung juga. Nah, Kawan Nita sekalian, jika kamu sedang bingung karena anak sakit radang tenggorokan, jangan panik.

Dan kali ini, ada rekomendasi untuk kalian semua. Jika kamu sedang mencari obat radang anak yang aman, murah dan tentu saja bisa dibeli di Apotek terdekat, mari kita simak rekomendasi di bawah ini.

Obat Radang Anak di Apotek

 

1. Strepsil – Rp15.000 – Rp50.000

Obat strepsil

Kandungan Strepsil 1,2 mg dichlorobenzyl alcohol dan 600 mcg amylmetacresol. Keduanya adalah antiseptik. Tablet hisap ini sangat mudah dicari, harganya pun murah meriah.

Tablet akan memudahkan anak untuk mengkonsumsi. Dia juga tidak akan sadar bahwa itu obat. Karena rasanya juga manis, serta rasa mintnya menyamarkan pahit obat.

Jika kamu sedang mencari obat radang anak paling simpel dan murah, inilah rekomendasi pertama.

2. Sanjin Watermelon Frost – Rp30.000 – Rp60.000

Obat radang anak

Kandungan  Watermelon Frost sebagai bahan utama, dikombinasi dengan Herbal Fritillaria Cirroseae Bulbus. Rasa semangka yang manis, dipadu dengan bahan lain. Menjadikan anak mudah mengkonsumsi.

Harganya murah, tablet hisap ini akan segera meredakan radang tenggorokan anak. Bisa dibeli di toko online atau di Apotek terdekat.  Obat ini mampu meredakan peradangan dalam tenggorokan, menghilangkan bengkak dan sakit, radang amandel, sariawan, serta menjernihkan suara.

3. Madu Antariksa- Rp60.000 – Rp90.000

obat radang Anak-anak

Obat alami nih, dia adalah kombinasi madu asli, temulawak, albumin ikan gabus dan juga gamat emas. Manfaatnya banyak banget. Sehingga cocok untuk anak. Harganya juga murah banget.

Rekomendasi ini cocok untuk anak Balita. Rasa madunya yang manis membuat anak mudah mengkonsumsi.

Jadi, segera saja ke apotek terdekat untuk membelinya.

4. Kurmaqu – Rp45.000-Rp65.000

Obat radang anak alami

Bahan alami. Hanya dari Sari kurma dan Madu. Makanya direkomendasikan untuk Anak-anak. Aman sekali. Bisa diminumkan ketika malam, ya.

Untuk aturan pakai 2 kali sehari. Rekomendasi ini wajib dicoba. Selain aman, murah juga sih.

5. Hau fung san – Rp6.000 – Rp30.000

Obat radang anak apotek

Murah meriah, namun manfaatnya gede banget. Dia bekerja dengan cara membunuh kuman di dalam mulut. Hanya sekitar 20mg saja untuk anak. Tapi ini obat kumur, makanya aman untuk anak.

Di Apotek ada, walaupun tidak semua apotek. Mungkin apotek besar sekalian.

Sampai di sini, kesimpulannya adalah obat radang anak yang herbal pun ada. Jadi ngga usah ragu lagi ya. Semoga ulasan ini manfaat ya. Selamat mencoba.

Penulis: Admin

Gravatar Image
Penyuka makanan pedas dan seorang ibu rumah tangga anak dua. Sedang belajar menulis cerita yang baik dan benar. Lulusan Teknik Informatika UNSIQ Wonosobo. Sedang menekuni belajar bahasa Indonesia dan tata bahasa...

Rekomendasi Pembaca