by

5 Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil

Hamil bukan berarti tidak bisa lagi pakai skincare. Karena ada skincare yang aman untuk ibu hamil. Kondisi orang hamil berbeda dengan wanita biasa. Ketika hamil terjadi banyak perubahan fisik, mulai jerawat, kulit muncul stretchmark dan banyak lagi.

Skincare untuk ibu hamil yang aman, tanpa mengandung merkuri apalagi berbahaya untuk kesehatan benar-benar ada. Perubahan hormon ini harus diwaspadai dengan baik. Jika tidak, atau sembarangan memakai skincare akan berakibat fatal.

Jadi, berhati-hati ya. Jangan sembarangan pakai skincare atau produk kosmetik lainnya. Jangan pula tergiur dengan harga murah. Ketika hamil, bukan cuma kamu yang merasakan, tapi bayi dalam kandunganmu pun akan ikut terkena imbasnya.

Dalam ulasan kali ini, akan diulas merek Skincare yang aman untuk ibu hamil. Semoga bermanfaat untuk para Bunda semua. Selamat menyimak ya.

Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil

5 skincare ini disajikan berdasarkan penelitian di lapangan. Bahkan semuanya bermerek dan memiliki kredibilitas tersendiri.

Soal harga bervariasi. Intinya semuanya sudah teruji dan memang bisa untuk ibu hamil.

Dan sekarang kita simak mulai dari yang pertama dulu.

1. The Ordinary Azelaic Suspension 10%

Skincare ibu hamil

Pernah menggunakan retinoid, retinol, dan asam salisilat untuk menghilangkan jerawat maupun garis-garis halus untuk mengganti sel-sel kulit? mulai sekarang hindari deh. Bahan itu ngga aman lo, Nita Sekalian.

Para ahli menyarankan mengganti  dengan asam azelaic untuk mengobati jerawat kemerahan atau rosacea, Dan kabar gembiranya, asam tersebut bisa ditemukan pada skincare yang satu ini.

Asam Azelaic bisa meremajakan kulit wajah. Dan juga mengangkat komedo, memutihkan warna hitam di kulit. Ada 10% Asam Azelaic pada The Ordinary.

2. Skin Dewi

Skincare ibu hamil

Skincare lokal nih. Memiliki kandungan bahan alami yang aman untuk tubuh. Selain itu, dia juga memiliki harga murah.

Skin Dewi terbuat dari rempah lokal. Jadi, jika ingin memajukan produk lokal, dijamin aman ya beli skincare ini.

Harga murah tapi tidak murahan. Begitu kesannya.

3. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

Skincare ibu hamil

Terbukti mampu menjaga kesehatan kulit. Produk lokal ini mampu membuktikan klaimnya. Bahkan dia juga dipercaya banyak kalangan.

Mengandung Delima, Vitamen E. Dan banyak kandungan lainnya.

Harganya pun murah, ngga akan bikin kantong jebol. Jadi, mana pilihanmu, Bunda?

 

4. Bio Oil

Skincare untuk ibu hamil

Gampang banget didapat, bio oil salah satu dari sekian skincare terbaik dan aman untuk ibu hamil. Dengan ini kamu bisa bebas skincare-an meski sedang berbadan dua.

Soal harga juga murah. Dijamin ngga bikin kantong bolong.

Ok, sekarang ada pilihan bukan?

5. Mario Badescu Drying Cream

Skincare untuk ibu hamil

Kandungan sulfur koloid pada produk ini dapat menghilangkan jerawat dan mengeringkannya dengan cepat. Kamu bisa bebas merawat kulit ketika hamil.

Produk ini murah dan mudah didapatkan, baik di toko online maupun offline.

Dari lima skincare yang aman untuk itu hamil di atas ada yang kamu suka? semoga bermanfaat ya, ulasan ringan untukmu. Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.

Penulis: Admin

Gravatar Image
Penyuka makanan pedas dan seorang ibu rumah tangga anak dua. Sedang belajar menulis cerita yang baik dan benar. Lulusan Teknik Informatika UNSIQ Wonosobo. Sedang menekuni belajar bahasa Indonesia dan tata bahasa...

Rekomendasi Pembaca